Senin, 15 Februari 2016

Cara mengobati sipilis sendiri

Cara mengobati sipilis sendiri - Setiap orang yang sudah aktif secara seksual akan memiliki resiko terkena penyakit menular seksual atau STD (Sexually Transmitted Diseases). Resiko terkena penyakit ini semakin besar pada orang yang suka bergonta-ganti pasangan, sering ‘jajan’ di tempat-tempat prostitusi, terlebih jika tidak menggunakan kondom. Ada banyak penyakit kelamin yang dapat menular, antara lain adalah:

1.  Penyakit Kutil Kelamin
Penyakit ini tidak hanya dapat menular melalui hubungan badan atau hubungan seks. Kontak langsung dengan kulit yang telah terinfeksi juga bisa menyebabkan virus HPV (Human Papiloma Virus) berpindah dan menyebabkan penyakit kutil kelamin ini. Beberapa jenis  kutil kelamin ini biasanya tidak terlalu berbahaya. Namun ada beberapa kutil kelamin yang bisa menyebabkan kanker serviks atau kanker pada anus. Ciri-ciri penyakit ini adalah munculnya bintil-bintil kemerahan dan semakin membesar seperti tumor.

2.  HIV/AIDS
Penyakit kelamin menular yang mulai diketahui pada tahun 80-an dan awalnya ditenggarai sebagai penyakit kaum homoseksual ini menyebar melalui hubungan seks yang tidak menggunakan kondom, menggunakan jarum suntik yang telah tercemar HIV, atau bayi yang lahir dari ibu yang telah terinfeksi HIV. Orang yang telah terkena penyakit ini kadang tidak menunjukan gejala apapun selama bertahun-tahun, dan untuk mengetahuinya dengan pasti harus dilakukan pemeriksaan darah. Pengobatan yang kontinyu harus dilakukan agar dampak dari penyakit ini bisa diminimalisir. Gejala awal dari penyakit ini umumnya tidak dianggap sebagai gejala akibat terinfeksi HIV seperti

3.  Gonorrhea
Penyakit gonorrhea sering disebut juga dengan istilah penyakit kencing nanah. Jika didiamkan dan tidak diobati, penyakit ini bisa menyebabkan ketidaksuburan pada pria dan wanita. Gejala yang muncul pada orang yang terkena penyakit ini adalah, pada pria akan keluar cairan nanah ketika buang air kecil,  dan pada wanita biasanya ada rasa sakit pada vagina dan panggul.

4.  Sifilis atau Raja Singa
Banyak orang yang telah terkena penyakit ini tidak menyadari bahwa mereka telah terkena penyakit kelamin menular ini,  dan jika tidak dilakukan pengobatan yang benar, penderita sifilis dapat mengalami kelumpuhan, kebutaan dan bahkan bisa meninggal. Gejala penyakit sifilis biasanya penderita akan merasakan bengkak di area genital atau anus tapi tidak terasa sakit. Penyakit ini semakin menyebar jika terjadi kontak lansung dengan bagian tubuh yang bengkak atau kemerahan. Kerontokan rambut dan kelelahan termasuk gejala lain dari penyakit ini. Pada kondisi yang sudah parah, kerusakan pada organ tubuh seperti hati, jantung, syaraf, otak, dan mata.

5.  Chlamydia
Chlamydia merupakan penyakit kelamin menular yang dapat menyebabkan ketidaksuburan. Hampir sama dengan penyakit menular seksual yang lain, seringkali orang tidak menyadari telah terkena penyakit ini. Pada pria, penyakit chlamydia ini akan menimbulkan rasa seperti terbakar serta gatal pada bagian ujung penis, selain itu juga akan terasa sakit saat buang air kecil. Adapun pada wanita, akan timbul rasa gatal di pada bagian vagina, vagina mengeluarkan bau tidak sedap serta terasa sakit saat melakukan hubungan seks dan saat buang air kecil.

6.  Herpes
Pada kebanyakan kasus penyakit herpes karena disebabkan oleh infeksi virus yang disebut HSV-2 (Herpes Simplex Virus). Virus ini dapat menular melalui hubungan seksual atau kontak langsung dengan bagian tubuh yang terkena herpes. Mereka yang terkena herpes akan merasakan gatal serta sakit di area genital, anus serta paha. 

OBAT SIPILIS AMPUH

 Bahaya sipilis jika tidak di obati - Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2
  Call / sms 087736786571 
OBAT SIPILIS

Cara mengobati sipilis pada laki laki - Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Testimoni Pembeli


cara pemesanan
Rp. 295.000,-

Format Pemesanan

NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

087736786571

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

  Pengiriman Barang / Obat 
 jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Penyakit Kencing Nanah Ampuh !!!

Cara mengobati sipilis sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: teguh wibowo